Laptop Dan Manusia


Laptop sekarang sudah menjadi kebutuhan bagi semua masyarakat entah itu sebagai tugas pekerjaan maupun tugas sekolah. Laptop digunakan untuk membuat dan menyimpan segala data yang diperlukan, dahulunya sebelum ada laptop kita telah mengenal komputer sebagai pendahulu laptop, di mana komputer dengan layar, keyboard dan cpu nya terpisah namun dengan perkembangan teknologi dan kecanggihannya kini telah ada laptop yang lebih mudah dibawa kemana-mana dan dapat memuat banyak data. Sebelum adanya komputer atau laptop orang-orang membuat dokumen dengan mesin tik di mana caranya lebih ribet dan susah untuk dilakukan di zaman sekarang apalagi dilakukan oleh anank-anak zaman milenial.

Komputer pun sebelum menjadi bentuk yang lazim di lihat dan dipakai dahulunya ada berbagai macam bentuk mengalami modifikasi seiiring berkembangnya zaman perubahan bentuk komputer disesuaikan dengan kemudahan para pengguna dan agar terlihat lebih simple. Sampai muncul laptop sama perkembangannya dengan komputer, laptop memiliki banyak bentuk dulu sehingga sampai sekarang bentuk laptop ada yang dapat dipisahkan antara layar dan keyboardnya akibat kecanggihan teknologi. Pengguna laptop semakin membludak karena kebutuhan yang juga memerlukan laptop sebagai penunjang hidup. Dari berbagai merk pun mengeluarkan jenis laptop dengan kelebihan dan kekurangannya masing-masing, bahkan sekarang ada mini laptop alias laptop kecil yang ukurannya lebih kecil dan beratnya lebih ringan dari laptop orang-orang sering menyebutnya dengan notebook.

Perbedaanya ada di ukuran juga kalau laptop bisa dimasukkan cd sedangkan notebook tidak bisa, sementara kegunaan tidak jauh beda hampir sama antara ke dua itu. Dengan kecanggihan teknologi sekarang semua lebih mudah dan simple, namun mungkin juga ada beberapa orang yang menyalahgunakan kecanggihan teknologi namun sebagai seseorang yang ingin menjadi bermanfaat bagi orang lain sebaiknya kita harus memanfaatkan kecanggihan teknologi sebagai cara untuk meraih kesuksesan. Teknologi berkembang sangat pesat maka dari itu kita pun tidak boleh ketinggalan zaman harus terus mengikuti trend mode sekarang dari segi teknologi dan lainnya agar nantinya kita dapat lebih mudah mengakses segala kebutuhan hidup.

0 komentar