Perkembangan Mobil


Kita telah mengetahui bahwa perkembangan teknologi ini sangat pesat salah satunya adalah mobil, mobil pun semakin banyak mengeluarkan produk terbaru yang juga canggih. Perkembangan mobil dari zaman dahulu mobil menggunakan roda kayu dan ban yang tanpa udara, hingga sampai sekarang ada mobil yang tanpa kita yang mengendalikan mobil dapat bergerak sendiri, itu artinya teknologi mesin mobil yang digunakan semakin canggih mengikuti perkembangan zaman.

Jenis-jenis mobil juga sekarang semakin banyak dari yang paling kecil sampai yang paling besar, disesuaikan dengan kebutuhan pengguna mobil, ada mobil yang memiliki dua pintu, sampai ada yang bisa mengankut mobil lagi di dalam mobil tersebut, di luar negeri banyak mobil yang di desain khusus agar bisa memiliki sensor jika akan bersentuhan degan mobil lain, yang bisa tersistem untuk dapat terparkir dengan rapi, ada juga yang dapat menyetir sendiri selama beberapa menit, mobil-mobil canggih yang diciptakan tentunya memiliki bahan-bahan yang bagus dan canggih pula sehingga harga yang ditawarkan pun tidak sedikit atau tidaklah murah tapi bagi pecinta otomotif pastinya akan dibeli dan dibuat koleksi. Beberapa jenis mobil yang mengikuti perkembangan zaman, antara lain:

1. Mobil Van
Mobil ini biasanya digunakan untuk memuat barang atau orang-orang degan jumlah yang banyak, dengan kondisi mobil yang lebih tinggi dari mobil avanza dan lebih tinggi dari tanah.

2. Mobil Hybird
Adalah mobil yang menggunakan penggabungan antara bensin dan tenaga listrik, nah ini salah satu mobil yang mengalami perkembangan teknologi.

3. Mobil Lamborghini
Mungkin mobil ini sudah pernah didengar apalagi sering disebutkan oleh para artis di dalam televisi dan disebut-sebut sebagai mobil yang paling mewah, mobil ini berasal dari negara Italia yang didesain khusus sebagai mobil yang dapat bersaing dengan mobil lainnya. Harganya pun melonjak tinggi untuk sebuah mobil lamborghini.

Itulah beberapa mobil yang mengalami perkembangan zaman, mobil-mobil lain juga masih banyak dan tentunya bukan hanya buatan atau produk Indonesia ada saja produk asing yang masuk ke dalam pasaran Indonesia dan banyak diminati masyarakat Indonesia.

0 komentar