Wahana Hiburan Disney Land


Mungkin wisata ini sudah banyak diketahui oleh banyak masyarakatdi semua Negara, terutama bagi yang suka menonton film-film yang diproduksi oleh pihak Disney. Disney land sendiri terdapat di beberapa Negara salah satunya di Hongkong, yang memberikan pengalaman menyenagngkan bagi pengunjung yang datang, taman bermain yang dihadirkan untuk semua keluarga ini sangat banyak peminatnya dari semua kalangan. Banyak wahana yang terdapat di sana membuat liburan menjadi semakin menyenangkan apalagi jika ada yang sudah mempunyai anak, ini akan menajdi pengalaman masa kecil yang menyenangkan bagi anak-anak.

Ketika kita melihat tokoh-tokoh Disney yang hanya hadir di televise kini kita dapat berpapasan langsung dan bahkan sampai mengunjungi istana yang megah, impian anak-anak untuk berteamu tokoh jagoannya pun dapat terlaksana, berekreasi dengan keluarga di sini adalah tempat yang paling cocok. Suasana yang menyertai segala macam wahana yang ada pun membuat kita seperti takjub dan terperangah akibat melihat betapa megah dan indahnya Disney yang ada. Mau mengunjungi Disney yang berada di Negara mana pun sensasinya akan sama yaitu memberikan kebahagiaan. Coba kita lihat satu-satu Disney yang ada di beberapa Negara, pertama ada diseneylan di Hongkong, taman ini konon katanya dibuat oleh orang yang bernamaWalt Disney Company, di mana ia terinspirasi dari dua putrinya agar dapat bermain bersama orang tuanya. Yang kedua ada Disney land paris, taman hiburan yang terus menambah wahana permainannya setiap tahun ini pun menjadi ramai dikunjungi dan menjadi salah satu destinasi wisata yang sangat menarik. Yang ketiga Disney land di Tokyo, satu-satunya Disney land yang dibangun mirip dengaan Disney land yang ada di Amerika.

Negara-negara yang membangun diseney land bertujuan agar menjadi tempat rekreasi atau taman hiburan favorit bagi keluarga yang ingin berliburan dan merasakan sensasi yang menyenangkan. Disney land dibangun sangat luas dengan berbagai macam wahana yang dihadirkan agar yang berkunjung dapat merasakan sensasi liburan dengan pengalaman yang tidak dapat terlupakan dan juga pengalaman menyenangkan bagi orang tua dan anak-anaknya.

0 komentar