Berwisata Ke Farm House


Sudah lama terkenal karena produk susunya juga karena wisata yang bernuansa Belanda ini banyak dikujungi oleh para wisatawan karena tempatnya yang menarik dan cukup luas untuk didatangi dan melihat-lihat bangunan-bangunan yang menyerupai bangunan belanda, bahkan di sana tedapat biri-biri atau sejenis domba yang dapat kita beri makan. Selain itu para pengunjung pun dapat menyewa baju ala-ala orang belanda yang sedang berternak atau mengolah susu. Berbekal nuansa kampung yang ada di negara Belanda ini farm house menyuguhkan berbagai spot foto yang bisa digunakan untuk mengambil potret yang bagus, dihiasi dengan banyaknya taman yang ditanami oleh bunga berwarna-warni, ada di sepanjang jalan kita menyusuri kedalaman farm house ini. Tiket masuk farm house juga dapat ditukar dengan susu khas farm house lembang.

Semua sudut farm house ini adalah surganya bagi orang-orang instagram alias instagramble sekali jadi cocok untuk para pemburu foto-foto hits. Yang paling menarik jika kita membawa anak-anak berlibur di farm house adalah kebun binatang kecil yang berisi hewan-hewan jinak yang bisa kita beri makan sendiri tentunya makanan hewan disediakan oleh petugas farm house sendiri.

Jika mengunjungi farm house ketika musim hujan angan khawatir karena farm hous ini banyak pedagang yang menjajalkan jas hujan yang murah meriah di kantong dan dapat dipakai sembari berjalan-jala mengelilingi farm house lembang kembali, namun sayang kalau hujan tidak bisa berfoto dengan sempurna. Yang banyak jadi perhatian wistawan ketika berkunjung ke farm house adalah sungai dengan pagar kawat yang bisa di pakaikan gembok, seperti di korea yaitu namsan tower, ini merupakan salah satu replikanya mungkin ya, gembok yang disediakan juga warna-warni kita bisa memilih warna gembok sesuai keinginan kita bersama pasangan, diberi nama atau wish nya kita untuk kelanggengan hubungan, biasanya anak muda yang baru-baru memulai hubungan akan melakukan hal ini. Sepanjang rute perjalana farm house ini juga di kelilingi oleh kedai dan resto yang bsa kita kunjungi ketika jam makan siang atau ketika perut sudah meminta untuk diisi.

0 komentar